Liverpool vs Arsenal Kapan Tayang dan Jam Berapa? Ini Jadwal, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming

- 22 Desember 2023, 12:20 WIB
Liverpool vs Arsenal kapan tayang? Simak link live streaming, jadwal, hingga prediksi skornya di sini!
Liverpool vs Arsenal kapan tayang? Simak link live streaming, jadwal, hingga prediksi skornya di sini! /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY -  Liga Inggris pekan ini akan mempertemukan Liverpool vs Arsenal. Kapan jadwal tayang dari pertandingan ini? Simak jadwal, prediksi skor dan link live nya di sini! 

Jadwal pertemuan Liverpool vs Arsenal ini, diketahui akan digelar pada Minggu, 24 Desember 2023. Para pemirsa tetap bisa menonton siaran pertandingan ini lewat platform Live Streaming SCTV di laman live streaming TV Online Vidio. 

Diketahui bahwa, kick off pertandingan antara Liverpool vs Arsenal pekan ini, akan dimulai pada 00.30 WIB. Pertandingan ini digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. Pertandingan Liverpool vs Arsenal kali ini adalah dalam lanjutan Premiere League Matchday ke 18. 

Baca Juga: Live Mola TV Nonton Chelsea vs Newcastle Carabao Cup 20 Desember 2023, Piala Liga Inggris Tayang Jam Berapa?

Di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil menaklukkan West Ham United. Tak tanggung-tanggung, Liverpool menang atas 5 - 1 West Ham United. Pencetak gol Liverpool ini ditorehkan oleh Dominic Szoboszlai, Curtis Jones, Cody Gak Po, dan Mohamed Salah. 

Sementara itu, di babak kedua, Liverpool sempat kecolongan satu gol dari West Ham United. Gol tersebut ditorehkan oleh Jarrod Bowen. Namun, kemenangan tetap berpihak kepada Liverpool. Sehingga dapat membawa mereka ke babak semifinal piala Liga Inggris. 

Berbicara tentang Arsenal, di babak sebelumnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Brighton. Skor yang dihasilkan adalah 2 - 0. Bukan tanpa alasan, melainkan dikatakan bahwa Arsenal kesulitan dalam mencetak gol. Tak heran dalam babak pertama berakhir, belum ada gol yang didapatkan. 

Baca Juga: Hasil Drawing Semifinal Carabao Cup 2023: Liverpool dan Chelsea Lawan Siapa? Cek Jadwal Pertandingannya

Di babak kedua, terdapat pergantian beberapa pemain oleh Tim Arsenal. Pergantian pemain ini menghasilkan kabar gembira, lantaran berhasil mencetak dua gol. Gol tersebut dicetak oleh Gabriel Jesus, dan Kai Havertz. Dari gol yang ditorehkannya inilah berhasil mengalahkan West Ham United. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x