Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 23 - 24 Desember 2023 Apa Tayang Live di TV SCTV Jam Kick Off MU - Chelsea

- 22 Desember 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Liga Inggris 23 - 24 Desember 2023 apa EPL tayang live di TV SCTV, jam kick off MU, Arsenal, Man City sampai Chelsea.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Liga Inggris 23 - 24 Desember 2023 apa EPL tayang live di TV SCTV, jam kick off MU, Arsenal, Man City sampai Chelsea. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Mulai dini hari nanti Sabtu, 23 Desember 2023, kompetisi sepak bola Liga Inggris akan dilanjutkan untuk pertandingan pekan 18. Jadi malam ini Anda bisa mulai nonton.

EPL akan dibuka oleh tandang antara Aston Villa vs Sheff United malam ini ham 03.00 WIB. Agar tidak ketinggalan siaran langsung Liga Inggris, catat dulu jadwal tayang di TV SCTV maupun di Vidio.

EPL pekan 18 berlangsung hingga Minggu, 24 Desember 2023. MU, Arsenal, Man City hingga Chelsea juga akan tampil. Jadi tim-tim tersebut live di TV mana jam berapa?

Berdasarkan pantauan jadwal tayangan live TV SCTV, malam ini, besok dan hari Minggu tidak ada siaran langsung sepak bola Liga Inggris. Anda bisa nonton di TV online Vidio.

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Everton EPL 2023 Malam Ini Live TV Mana, Jam Berapa? Ini Link Nonton dan Susunan pemain

Hingga artikel ini terbit, akun Instagram resmi @sctv.sports belum mengunggah informasi mengenai duel EPL yang tayang di TV offline SCTV. Untuk sementara waktu, Anda baru bisa nonton lewat Vidio.

Manchester United akan mengunjungi Stadion Olimpiade London besok malam jam 19.30 WIB untuk melakoni tandang dengan West Ham. Tonton duel secara streaming lewat TV online Vidio.

Arsenal, sang pemuncak klasemen sementara EPL akan berduel dengan Liverpool di Stadion Anfield. Sesuai jadwal, kick off digelar pada hari Minggu, 24 Desember 2023 jam 00.30 WIB.

Pekan ini Man City akan berhadapan dengan Brentfort. Namun jadwal kick off keduanya di tunda. Chelsea akan berduel dengan Wolves pada Minggu malam jam 20.00 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x