Jadwal Siaran Langsung Nottingham vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini, Nonton Live MU di TV Apa dan Jam Berapa?

- 30 Desember 2023, 10:55 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Nottingham Forest vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, Minggu, 30 Desember 2023.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Nottingham Forest vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, Minggu, 30 Desember 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@officialnffc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Nottingham Forest vs Man Utd Liga Inggris 2023 malam ini, nonton live MU di TV apa dan jam berapa? Cek di sini.

Nottingham Forest akan menjamu Manchester United di stadion The City Ground dalam jadwal pekan ke-20 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan antara Nottingham Forest vs Manchester United (MU) dijadwalkan berlangsung malam ini, Minggu, 31 Desember 2023, pukul 00.30 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan menarik antara Nottingham Forest vs MU ini melalui siaran langsung SCTV dan streaming online di TV Vidio.

Baca Juga: Jadwal Tayang Nottingham Forest vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di TV SCTV: Prediksi, Berita Tim

Selain itu, link live streaming untuk pertandingan Nottingham Forest vs MU juga tersedia di akhir artikel ini.

Nottingham Forest dan Manchester United sama-sama membawa modal yang kurang menguntungkan berdasarkan performa dalam lima pertandingan terakhir.

Meskipun begitu, pada pertandingan terakhir di Liga Inggris, Nottingham Forest sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-1, meski bermain di St. James' Park.

Di sisi lain, Manchester United hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x