Jadwal Tayang Nottingham Forest vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di TV SCTV: Prediksi, Berita Tim

- 30 Desember 2023, 09:26 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Nottingham Forest vs MU Liga Inggris malam ini siaran langsung Manchester United live di TV SCTV, prediksi & berita tim.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Nottingham Forest vs MU Liga Inggris malam ini siaran langsung Manchester United live di TV SCTV, prediksi & berita tim. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Dini hari nanti pertandingan English Premier League pekan 20 masih berlanjut. Pada malam ini ada duel Nottingham Forest vs MU yang akan tayang di TV SCTV.

Sesuai jadwal Liga Inggris, Manchester United akan datang ke kandang Forest pada Minggu, 31 Desember 2023 dini hari nanti. Anda bisa nonton siaran langsung gratis di TV SCTV.

Sebelum itu simak informasi klasemen, prediksi, kabar berita tim, perkiraan line up, dan jadwal jam tayang deul Nottingham Forest vs MU di Liga Inggris pekan 20.

Kick off di Stadion City Ground akan dimulau jam 00.30 WIB dini hari nanti. Lalu siaran langsung di TV SCTV akan mulai 30 menit lebih cepat dengan jadwal tayang jam 00.00 WIB hari Minggu, 31 Desember 2023.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 30 31 Desember 2023 Siaran Langsung di TV SCTV: Jam Tayang MU, Man City, Chelsea, Arsenal

Selain nonton di TV offline, penggemar Premier League juga bisa nonton streaming lewat TV online Vidio atau platform streaming resmi lainnya.

Tim tuan rumah kini menghuni posisi keenam belas di klasemen sementara EPL dengan perolehan 18 poin. Sementara itu Man Utd ada di posisi ketujuh dengan 31 poin.

Pada pekan 19, Manchester United berhasil menang atas Aston Villa 3-2. Sementara Forest menang 3-1 atas Newcastle. Pertemuan head to head terbaru pada Sabtu, 26 Agustus 2023 dimenangkan oleh MU atas Forest dengan hasil 3-2.

Berita tim

Tim tuan rumah malam ini akan bermain tanpa Taiwo Awoniyi, Ibrahim Sangare, Serge Aurier dan Felipe karena cedera. Willy-Arnaud Boly tampaknya bisa kembali dari skorsing.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x