Jadwal Man Utd vs Tottenham Hotspur Liga Inggris: Siaran Langsung MU Tayang TV Apa, Jam Berapa? Prediksi Skor

- 13 Januari 2024, 15:47 WIB
Jadwal Man Utd vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 2023/2024. Siaran langsung MU Tayang di TV apa, jam berapa? Cek prediksi skor di sini.
Jadwal Man Utd vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 2023/2024. Siaran langsung MU Tayang di TV apa, jam berapa? Cek prediksi skor di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Man Utd vs Tottenham Hotspur Liga Inggris 2023/2024. Siaran langsung MU Tayang di TV apa, jam berapa? Cek prediksi skor di sini.

Man Utd vs Tottenham Hotspur akan tersedia dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 14 Januari 2024 yang akan berlangsung di Old Trafford.

Ketahui jadwal Man Utd vs Tottenham Hotspur Liga Inggris, siaran langsung MU di TV apa, jam berapa disertai prediksi skor, baca selengkapnya di artikel ini.

Nonton Man Utd vs Tonttenham Hotspur Liga Inggris pada Minggu, 14 Januari 2024 bisa melalui live streaming di TV online layanan Vidio.

Baca Juga: Jadwal Wigan Athletic vs Man Utd Piala FA Malam Ini: Siaran Langsung Manchester United di TV Apa, Jam Berapa?

Baik Manchester United pun Tottenham Hotspur, keduanya sama-sama berhasil meraih kemenangan di babak ketiga FA Cup.

Manchester United sukses kalahkan Wigan di Piala FA dengan skor 0-2, sedangkan Spur berhasil tundukan Burnley 1-0.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham Hotspurs sukses mengalahkan Manchester United dengan skor telak 2-0.

Adapun siaran langsung Man Utd vs Tottenham Hotspur tak akan live di SCTV, melainkan tayang di layanan streaming Vidio mulai pukul 23.30 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x