Jadwal Aston Villa vs Man Utd Liga Inggris Hari Ini: Manchester United Siaran Langsung di SCTV Jam Berapa?

- 11 Februari 2024, 09:39 WIB
Jadwal Aston Villa vs Man Utd Liga Inggris hari ini. Manchester United siaran langsung di SCTV dan jam berapa live di TV.
Jadwal Aston Villa vs Man Utd Liga Inggris hari ini. Manchester United siaran langsung di SCTV dan jam berapa live di TV. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Aston Villa vs Man Utd Liga Inggris hari ini. Manchester United siaran langsung di SCTV dan jam berapa live di TV.

Aston Villa vs Man Utd Liga Inggris hari ini apakah tayang di SCTV, jam berapa dan prediksi susunan pemain kini banyak yang tanyakan.

Ketahui jadwal siaran langsung Aston Villa vs Man Utd hari ini tayang di SCTV, jam berapa live di TV dan link streaming Manchester United di sini.

Manchester United akan melakoni pertandingan tandang melawan Aston Villa di Villa Park Stadium dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2023/2024.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Aston Villa vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini: Apa Live TV SCTV, Jam Berapa?

Nonton duel Aston Villa vs Manchester United Liga Inggris hari ini Minggu, 11 Februari 2024 akan tayang siaran langsung di SCTV.

Jika tak ada perubahan jadwal siaran langsung Aston Villa vs Manchester United Liga Inggris pada hari ini akan live di SCTV dengan jam tayang pukul 23.30 WIB.

Link live streaming Aston Villa vs Manchester United Liga Inggris hari ini juga telah tersedia di akhir artikel ini.

MU saat ini dalam performa terbaik usai mencatatkan empat kemenangan, seri sekali, dan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x