LINK Live Streaming Liverpool vs Burnley Liga Inggris, Siaran Langsung Jam Berapa? Apakah Live SCTV?

- 10 Februari 2024, 21:00 WIB
Link live streaming Liverpool vs Burnley di Liga Inggris, siaran langsung jam berapa, dan apakah live SCTV. Cek di sini.
Link live streaming Liverpool vs Burnley di Liga Inggris, siaran langsung jam berapa, dan apakah live SCTV. Cek di sini. /Reuters/Phil Noble

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Liverpool vs Burnley di Liga Inggris, siaran langsung jam berapa, dan apakah live SCTV. Cek di sini.

Lanjutan Liga Inggris malam ini akan sajikan duel Liverpool vs Burnley di Stadion Anfield, Liverpool.

Pertandingan Liverpool vs Burnley akan digelar hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024 pukul 22.00 WIB. 

Laga Liverpool kontra Burnley sayangnya tidak disiarkan langsung SCTV, dan hanya bisa disaksikan melalui live streaming Vidio. Adapun link live streaming pertandingan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris SCTV Hari Ini 10 - 11 Februari 2024: Ada Manchester City, MU dan Liverpool

Prediksi Liverpool vs Burnley

Laju impresif Liverpool sempat tersendat setelah kalah dari Arsenal dengan skor 3-1 pada pekan lalu.

Hasil tersebut membuat jarak poin Liverpool dengan Man City hanya tersisa dua poin, namun City memiliki satu laga tunda. Maka, jika anak asuh Pep Guardiola mampu memenangkan laga tersebut, dipastikan akan mengkudeta The Reds dari puncak klasemen.

Menghadapi tim papan bawah Burnley, tak boleh ada kata imbang atau bahkan kalah bagi Liverpool malam ini. Kemenangan menjadi hal mutlak untuk terus bersaing dengan Man City di dua besar Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x