Jadwal Man City vs Everton Liga Inggris Malam Ini Apa Tayang di TV SCTV? Link Live Streaming Siaran Langsung

- 10 Februari 2024, 09:28 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Everton Liga Inggris malam ini apa tayang di TV SCTV, link live streaming siaran langsung, prediksi, perkiraan line up.
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Everton Liga Inggris malam ini apa tayang di TV SCTV, link live streaming siaran langsung, prediksi, perkiraan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Duel Man City vs Everton malam ini akan mengawali Liga Inggris 2023/2024 pekan 24. Cek kapan jadwal jam tayang dan apa siaran langsung live di TV SCTV.

Temukan informasi link live streaming siaran langsung Manchester City di English Premier League (EPL) hari ini, prediksi dan perkiraan line up di sini.

Pada hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024, Man City akan menjadi tuan rumah untuk duelnya denagn Everton. Sesuai jadwal Liga Inggris pekan 24, kick off akan dimulai jam tayang pukul 19.30 WIB.

Skuad asuhan Pep Guardiola saat ini menghuni posisi kedua di klasemen sementara EPL dengan mengantongi 49 poin. Lalu skuad asuhan Sean Dyche di posisi kedelapan belas dengan 19 poin.

Baca Juga: Jam Tayang FINAL Piala Asia 2024 Yordania vs Qatar Hari Ini 10 Februari Disiarkan RCTI Jam Berapa, Link Live

Duel The Citizens vs The Toffes di Stadion Etihad malam hari ini tidak tayang di stasiun TV SCTV. Anda bisa nonton siaran langsung di TV online Vidio.

Skuad tuan rumah pekan lalu berhasil mengalahkan tandang dengan Brentford 3-1. Sementara itu skuad tamu berhasil memperoleh skor imbang 202 atas Tottenham.

Dalam catatan 5 head to head terbaru kedua skuad, The Citizens tercatat sudah menang 4 kali dan The Toffes baru menang sekali. Head to head terbaru pada akhir Desember 2023 dimenangkan oleh Man City 3-1.

Dilansir dari laman resmi Manchester City pada Jumat, 9 Februari 2024, Kevin De Bruyne dikabarkan dalam keadaan yang sangat baik dan siap untuk tampil hari ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah