Aston Villa vs Chelsea Piala FA Malam Ini, Jam Berapa, Tayang di Mana? Ini H2H hingga Link Live Streaming

- 7 Februari 2024, 21:50 WIB
Informasi Aston Villa vs Chelsea dalam Piala FA malam ini, jam berapa, tayang di mana, head to head (H2H), hingga link live streaming.
Informasi Aston Villa vs Chelsea dalam Piala FA malam ini, jam berapa, tayang di mana, head to head (H2H), hingga link live streaming. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Simak informasi Aston Villa vs Chelsea dalam Piala FA malam ini, jam berapa, tayang di mana, head to head (H2H), hingga link live streaming.

Aston Villa dan Chelsea harus menggelar laga ulang babak keempat Piala FA musim 2023/2024 malam ini, tepatnya pada Kamis, 8 Februari 2024 dini hari.

Pertandingan Aston Villa vs Chelsea yang diselenggarakan di Villa Park akan dimulai pada jam kickoff pukul 03.00 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung Aston Villa vs Chelsea melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Southampton vs Watford Piala FA Malam Ini, Jam Berapa? Ini H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Score

Ketahui, partai replay ini diadakan usai pada pertandingan 26 Januari 2024 di Stamford Bridge, Aston Villa dan Chelsea meraih hasil imbang.

Pertandingan Aston Villa vs Chelsea yang lalu berakhir 0-0. Nah laga malam ini akan menentukan siapa yang akan ke babak berikutnya.

Jika melihat H2H, Aston Villa dan Chelsea memiliki kekuatan yang hampir sama. Hal ini tampak pada hasil 5 pertemuan terakhir.

Tercatat, baik Aston Villa maupun Chelsea sama-sama mengemas 2 kemenangan. Sedangkan 1 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x