Jadwal Siaran Langsung Aston Villa vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini: Apa Live TV SCTV, Jam Berapa?

- 11 Februari 2024, 08:50 WIB
Jadwal siaran langsung Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris 2024 malam ini 11 Februari 2024.
Jadwal siaran langsung Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris 2024 malam ini 11 Februari 2024. /Twitter.con/@ManUtd

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris 2024 malam ini, apa live TV SCTV dan jam berapa.

Siaran langsung dan live streaming Aston Villa vs Manchester United dari Stadion Villa Park, Birmingham, bisa ditonton mulai malam ini.

Pertandingan Aston Villa vs Manchester United dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Minggu, 11 Februari 2024, pukul 23.30 WIB.

Anda bisa menonton duelnya Aston Villa vs Manchester United melalui siaran langsung gratis TV SCTV, dan live stream Vidio.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liverpool vs Burnley Liga Inggris, Siaran Langsung Jam Berapa? Apakah Live SCTV?

Selain itu, pertandingan Aston Villa vs Manchester United juga dapat Anda tonton via link live streaming di bagian akhir artikel ini.

MU sedang berada dalam periode positif. MU menang empat kali, seri sekali, dan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dalam lima laga itu, MU bahkan selalu mencetak setidaknya dua gol ke gawang lawan-lawan mereka. Terkini, MU bahkan sukses menghajar West Ham tiga gol tanpa balas.

Kemenangan atas West Ham di Old Trafford itu diraih MU melalui satu gol Rasmus Hojlund dan dua gol Alejandro Garnacho.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x