Jadwal Luton vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung Tayang di TV SCTV Jam Berapa? Prediksi Man Utd

- 18 Februari 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Luton vs MU Liga Inggris malam hari ini siaran langsung tayang di TV SCTV jam berapa, prediksi dan line up Man Utd di EPL pekan 25.
Ilustrasi - Jadwal Luton vs MU Liga Inggris malam hari ini siaran langsung tayang di TV SCTV jam berapa, prediksi dan line up Man Utd di EPL pekan 25. /Tangkap layar manutd.com

BERITA DIY - Cek kapan jadwal Luton vs MU Liga Inggris malam hari ini siaran langsung tayang di TV SCTV jam berapa, prediksi dan line up Man Utd di EPL pekan 25.

Pertandingan English Premier League 2023/2024 pekan 25 akan berlanjut hari ini Minggu, 18 Februari 2024. Anda bisa menonton duel Luton Town F.C. vs MU di TV SCTV dan Vidio.

Lalu kapan jadwal jam tayang siaran langsung Luton vs Manchester United Liga Inggris pekan 25 malam ini di TV SCTV? Cek informasi jadwal, prediksi dan line up di sini.

Duel ini akan digelar di Stadion Kenilworth Road kandang dari The Hatters. Kick off Luton vs Man Utd akan dimulai hari ini Minggu, 18 Februari 2024 jam 23.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini Live di SCTV: Real Madrid dan Man City Tayang Jam Berapa?

Anda bisa nonton gratis di TV offline chanel SCTV dengan jadwl tayang jam 23.00 WIB. Jika ingin nonton siaran langsung secara live streaming, akses TV online Vidio di jam yang sama.

Posisi Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris berada di urutan keenam dengan perolehan 41 poin. Sementara The Hatters di posisi ketujuh belah dengan 20 poin.

Pekan lalu The Red Devils berhasil mengalahkan Aston Villa 2-1 pada Minggu, 11 Februari 2024. Sementara itu skuan tuan rumah kalah 1-3 atas Sheff Utd.

Dalam catatan head to head terbaru, MU unggul 1-0 atas The Hatters pada November 2023. Pada September 2020, Manchester United menang telak 3-0 atas Luton Town F.C..

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x