Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini Live di SCTV: Real Madrid dan Man City Tayang Jam Berapa?

- 13 Februari 2024, 09:20 WIB
Jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini live di SCTV. Real Madrid dan Manchester City tayang jam berapa.
Jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini live di SCTV. Real Madrid dan Manchester City tayang jam berapa. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini live di SCTV. Real Madrid dan Manchester City tayang jam berapa.

Jadwal Liga Champions malam ini memasuki babak 16 besar akan tersedia laga RB Leipzig vs Real Madrid dan Copenhagen vs Manchester City.

Ketahui jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini live di SCTV. Real Madrid dan Manchester City tayang jam berapa di artikel ini.

Anda bisa nonton duel RB Leipzig vs Real Madrid Liga Champions malam ini 14 Februari 2024 secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal 16 Besar Liga Champions Live SCTV Vidio Lengkap Bagan Pertandingan Leg 1 dan Leg 2

Sedangkan laga Copenhagen vs Manchester City Liga Champions malam ini bisa ditonton melalui layanan live streaming di Vidio mulai pukul 03.00 WIB.

Real Madrid akan memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan bertandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena.

Pun Manchester City juga akan melakoni laga tandang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions UCL di markas Copenhagen.

Di akhir artikel juga telah tersedia link live streaming untuk menonton dua pertandingan babak 16 besar Liga Champions hari ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x