Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Malam Ini, Big Match Bisa Terjadi, Nonton Undian di Link Live Streaming

- 18 Desember 2023, 16:00 WIB
Big Match berpotensi terjadi di hasil drawing 16 besar Liga Champions malam ini, nonton di link live streaming di sini.
Big Match berpotensi terjadi di hasil drawing 16 besar Liga Champions malam ini, nonton di link live streaming di sini. /instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Simak informasi hasil drawing 16 besar Liga Champions malam ini, Big Match berpotensi terjadi. Nonton pelaksanaan undian di link live streaming di sini.

Drawing 16 besar Liga Champions akan digelar malam ini, Senin, 18 Desember 2023 pukul 18:00 WIB di House of European Football, Nyon, Swiss.

16 tim yang sudah lolos pada fase grup akan diundi dan bertanding untuk leg pertama mulai 14 Februari 2024

Aturan drawing 16 besar UCL masih sama yakni juara grup akan bertemu runner up grup lain, tim dari grup yang sama tidak bisa bertemu, dan tim dari satu negara yang sama tidak bisa bertemu di 16 besar.

Baca Juga: Jadwal Drawing UCL 2024 16 Besar Liga Champions 2023 Jam Berapa di Live Streaming Vidio Hari Ini

Nantinya, juara grup akan lakoni laga tandang lebih dahulu pada leg pertama 16 besar ke markas tim yang lolos sebagai runner up grup.

Pertandingan 16 besar Liga Champions berpotensi menghadirkan sejumlah laga menarik, salah satunya duel Real Madrid kontra Inter Milan.

Selain itu Inter Milan yang lolos sebagai runner up grup D juga berpotensi bertemu lawan tangguh yaitu Bayern Munchen, Arsenal, dan Barcelona.

Simulasi babak 16 besar Liga Champions 2023/2024

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x