Bali United vs Persib Bandung Liga 1 Hari Ini: Prediksi dan Siaran Langsung Apa Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 18 Desember 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi- Duel Bali United vs Persib Liga 1 hari ini 18 Desember 2023, prediksi pemain, siaran langsung apa tayang di Indosiar jam berapa.
Ilustrasi- Duel Bali United vs Persib Liga 1 hari ini 18 Desember 2023, prediksi pemain, siaran langsung apa tayang di Indosiar jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@persib

BERITA DIY - Informasi laga Bali United vs Persib Bandung Liga 1 Indonesia hari ini, prediksi pemain, siaran langsung apa tayang di Indosiar dan jam berapa.

Laga Bali United vs Persib Bandung live di TV apa, apakah akan disiarkan secara langsung di TV Indosiar, cek inilah prediksi pemain dan jadwal tayang Liga 1 hari ini.

Persib Bandung akan melawat ke kandang Bali United pada lanjutan pekan ke 23 BRI Liga 1 sekaligus sebagai laga penutup tahun 2023, tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Duel Bali United vs Persib Bandung akan berlangsung hari ini Senin, 18 Desember 2023, dan tayang live mulai pukul 19.00 WIB atau 20.00 WITA.

Pertemuan kedua kesebelasan tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar secara gratis dan dengan mengakses link live streaming di sini.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Arema FC BRI Liga 1 Nonton Gratis di TV Tayang Pukul 19.00 WIB

Kini Bali United menghuni posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 40 poin, dan tepat di bawahnya dikuasai oleh Persib Bandung dengan selisih satu poin saja.

Dengan begitu laga Bali United vs Persib Bandung pada pekan ke 23 hari ini, bakal menjadi momen krusial perebutan posisi kedua klasemen.

Baik Bali United maupun Persib Bandung, sama-sama memetik hasil buruk pada pertandingan terakhir keduanya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x