LINK Live Streaming Man City vs Sheffield United Liga Inggris Malam Ini 30 Desember 2023 dan Prediksi Skor

- 30 Desember 2023, 20:59 WIB
Saksikan link live streaming Man City vs Sheffield United Liga Inggris malam ini Sabtu 30 Desember 2023 dan prediksi skor.
Saksikan link live streaming Man City vs Sheffield United Liga Inggris malam ini Sabtu 30 Desember 2023 dan prediksi skor. / vidio.com/

BERITA DIY - Tersedia di sini link live streaming Man City vs Sheffield United Liga Inggris malam ini 30 Desember 2023 dan prediksi skor.

Man City vs Sheffield United akan digelar hari ini, Sabtu, 30 Desember 2023 pukul 22.00 WIB di Stadion Etihad, Manchester.

Pertandingan Man City kontra Sheffield United dapat disaksikan melalui live streaming dengan link yang tersedia di akhir artikel.

Man City bertekad terus meramaikan persaingan papan atas. Saat ini The Cityzen berada di posisi keempat dengan 37 poin.

Baca Juga: Man City vs Sheff Utd Liga Inggris Hari Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV: Jadwal, Link Live Streaming

Setelah meraih gelar Piala Dunia Antarklub di Arab Saudi pekan lalu, Manchester City terus langsung tancap gas dengan menang atas Everton 3-1. Hasil itu membawa anak asuh Pep Guardiola hanya berjarak lima poin dari Liverpool di puncak klasemen. Namun Man City memiliki satu tabungan laga.

Menghadapi Sheffield United, nampak tak ada kesulitan berarti bagi Man City untuk meraih tiga poin penuh. Pasalnya, Sheffield United merupakan tim juru kunci.

The Blades yang juga merupakan tim promosi, masih kesulitan untuk bermain konsisten. Jika tak segera berbenah, peluang Sheffield United kembali ke Divisi Championship semakin besar.

Saat ini Sheffield baru kumpulkan 9 poin dari 19 pertandiangan, berjarak 7 poin dari zona aman yang kini dihuni Everton.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x