Man City vs Sheff Utd Liga Inggris Hari Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV: Jadwal, Link Live Streaming

- 30 Desember 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi. Man City vs Sheff Utd Liga Inggris malam hari ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, jadwal pekan 20, prediksi dan link live streaming.
Ilustrasi. Man City vs Sheff Utd Liga Inggris malam hari ini apa siaran langsung tayang di TV SCTV, jadwal pekan 20, prediksi dan link live streaming. /Tangkap layar sufc.co.uk

BERITA DIY - Manchester City hari ini Sabtu, 30 Desember 2023 akan melakoni tandang dengan Sheff Utd dalam rangka memenuhi jadwal Liga Inggris pekan 20.

Lalu apakah siaran langsung duel Man City vs Sheff Utd malam ini akan tayang live di TV SCTV? Hal ini pasti juga menjadi hal yang membuat penasaran bagi penggemar The Citizens maupun Sheff Utd.

Sesuai jadwal live Liga Inggris di TV SCTV, duel Men Chester City di EPL pekan 20 ini tidak tayang di TV SCTV. Tonton siaran langsung lewat TV online Vidio.

The Blades akan mengunjungi Stadion Etihad dan kick off hari ini Sabtu, 30 Desember 2023 jam 22.00 WIB. Akses link live streaming di akhir artikel jika ingin nonton.

Baca Juga: Jadwal Tayang Nottingham Forest vs MU Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di TV SCTV: Prediksi, Berita Tim

Anda juga bisa melihat infomrasi jadwal, prediksi skor, perkiraan line up masing-masing tim di sini. Baca terlebih dahulu sebelum pertandingan di mulai.

Tim tuan rumah saat ini menduduki posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris karena telah mengumpulkan 37 poin. Lalu tim tamu di posisi kedua puluh dengan 9 poin.

Pertemuan terakhir pada Minggu, 27 Agustus 2023 berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Pep Guardiola 2-1. Sebelum itu pada Sabtu, 30 Januari 2021 Man City menang 1-0 atas Sheff utd.

Pekan kemarin, tim tuan rumah berhasil memenangkan tandang atas Everton 3-1. Foden berhasil mencetak gol di menit ke-53, Álvarez menyusul di menit ke-64, dan Silva menyusul di menit ke-86.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x