Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Valencia 2023 SPOTV, Jadwal Siaran Langsung Trans7 Jam Berapa?

- 25 November 2023, 19:30 WIB
Link live streaming Sprint Race MotoGP Valencia 2023 di SPOTV malam ini dan jadwal tayang nonton siaran langsung Trans7 jam berapa.
Link live streaming Sprint Race MotoGP Valencia 2023 di SPOTV malam ini dan jadwal tayang nonton siaran langsung Trans7 jam berapa. /UNSPLASH/Eugene Lim

BERITA DIY - Link live streaming Sprint Race MotoGP Valencia 2023 di SPOTV malam ini dan jadwal tayang nonton siaran langsung Trans7 jam berapa, tersedia di sini.

Malam ini, Sabtu, 25 November 2023, Sprint Race MotoGP Valencia 2023 akan digelar di Sirkuit Richardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Pecinta balap motor bisa nonton siaran langsung Sprint Race MotoGP Valencia 2023 malam ini melalui link live streaming SPOTV yang ada di akhir artikel ini.

Trans7 tidak akan menayangkan siaran langsung Sprint Race MotoGP Valencia 2023 malam ini, namun hanya akan menayangkan siaran ulangnya.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sprint Race MotoGP Valencia 2023 Malam ini 25 November Cek Jam Tayang TV Trans7 DI SINI

Cek jadwal tayang Sprint Race MotoGP Valencia 2023 di SPOTV dan Trans7 jam berapa, di sini, lengkap dengan link live streaming siaran langsung.

MotoGP Valencia 2023 ini adalah balapan terakhir di musim ini dan akan menentukan siapa yang layak untuk menjadi juara.

Francesco atau Peco Bagnaia diprediksi akan menjadi juara dunia. Saat ini ia adalah pemuncak klasemen sementara dengan 437 poin dan akan mendapatkan tambahan lagi pada Sprint Race malam ini dan Live Race esok hari.

Posisi kedua klasemen sementara ditempati oleh Jorge martin dengan 416 poin, selisih cukup jauh dari pemuncak klasemen. Begitu pula dengan Marco Bezzecchi di posisi ketiga dengan 326 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x