Pencetak Gol Termuda Tim Matador Sepanjang Sejarah, Ansu Fati: Saya Akan Berlatih Keras

- 7 September 2020, 20:47 WIB
Potret Ansu Fati pemain sepak bola muda Barcelona
Potret Ansu Fati pemain sepak bola muda Barcelona /Instagram.com/@napoljoker.officielcompte/Instagram

Berita DIY - Striker muda Spanyol, Ansu Fati berjanji akan berlatih dengan keras dan bertekad mengamankan kursi inti tim Barcelona.

Pemain yang berusia 17 tahun asal Spanyol tersebut telah membuktikan komitmennya dengan performa yang cukup baik dalam rentan tahun 2019-2020.

Ansu Fati tercatat telah mencetak delapan gol dan satu assist dalam 32 penampilannya dari berbagai kompetisi yang ia ikuti.

Baca Juga: Tips Berolahraga Aman di Masa Pandemi Covid-19

Prestasi dan penampilan Ansu Fati yang menonjol membuat Luis Enrique yang tidak lain adalah pelatih Timnas Spanyol terkesima dan memanggil Ansu Fati masuk dalam Timnas senior untuk berlaga dalam pertandingan Spanyol Vs Ukraina pada ajang UEFA Nations League.

"Saya akan terus bekerja keras dan pelatihlah yang memutuskan. Saya akan berlatih keras, jika saya memiliki kesempatan, saya akan mencoba memanfaatkannya," kata Fati pada media.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Resmi Masuk MotoGP 2021, Bagaimana Persiapannya?

Ansu Fati dalam pertandingan UEFA Nations League tanggal 7 September 2020 bak bintang bersinar dengan performa yang menunjukkan kemajuan pesat.

Pria yang kerap disapa Fati tersebut mencatatkan enam kali percobaan tembakan dengan dua diantaranya tepat sasaran, enam kali melewati lawan, serta 10 sentuhan di kotak penalti berhasil Fati lakukan.

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Instagram @bpptkg Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x