Bongkar Keunggulan Oppo Reno 4 Pro Fest Quad Camera 48 MP, Rilis Hari Ini 7 September 2020

- 7 September 2020, 12:45 WIB
Oppo Reno 4 Pro dengan teknologi flash charging
Oppo Reno 4 Pro dengan teknologi flash charging /jurnalgarut.pikiran-rakyat.com/Jurnal Garut Pikiran-Rakyat

Berita DIY - Pasca rilisnya Oppo Reno 4, kini brand ponsel Oppo akan kembali merilis seri baru yakni Oppo Reno 4 Pro sebagai suksesor dari Oppo Reno 4.

Oppo Reno 4 Pro akan dirilis secara resmi pada hari ini 7 September 2020 dengan rentan waktu pre-order mulai tanggal 7-18 September 2020.

Brand Oppo selalu memberikan modifikasi disetiap produknya yang membedakan dengan produk lain hingga seri lain meski sesama Oppo.

Baca Juga: Oppo Reno 4 Terbaru: Harga dan Spesifikasi Berkualitas

Kali ini Oppo Reno 4 Pro dibekali dengan kemampuan menggabungkan fungsi dan hiburan sekaigus dan berfokus pada teknologi inovatif.

Teknologi inovatif yang dihadirkan diantaranya adalah desain unik dan elegan, layar lengkung 3D yang ergonomis serta dilengkapi dengan casing belakang matte yang memberikan kesan mewah.

Oppo Reno 4 Pro memiliki keunggulan pada kamera dengan besaran 48 MP yang merupakan kabar bahagia bagi anda pecinta foto.

Baca Juga: Kapasitas Baterai Jumbo, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Ukuran layar Oppo Reno 4 Pro adalah 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01% juga Bordrless Sense 90 Hz yang akan memanjakan indra visual dan sentuhan pengguna.

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Pikiran Rakyat Jurnal Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x