Oppo Reno 4 Terbaru: Harga dan Spesifikasi Berkualitas

- 7 Agustus 2020, 07:56 WIB
Oppo Reno 4 Rilis Resmi di Indonesia pembelian dengan pre-order
Oppo Reno 4 Rilis Resmi di Indonesia pembelian dengan pre-order /Priceoye.pk

Berita DIY – Oppo Reno 4 resmi dirilis dan diluncurkan Kamis, 6 Agustus 2020 di Indonesia. Lalu apa kelebihan Oppo Reno 4 ini? simak ulasannya.

Oppo Reno 4 hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, yakni warna Galactic Blue dan Space Black. Kedua warna ini menampilkan kesan yang elegan dan mewah. Warna pilihan yang cerah namun tidak memunculkan kesan yang mencolok.

Bagi Anda yang menggemari fotografi, ini adalah kabar baik karena Oppo Reno 4 dikampanyekan dengan kelebihan pada fitur kamera yang akan memberikan pengalaman pengambilan gambar dan video berbasis pada kecerdasan buatan. Kamera belakang dari Oppo Reno 4 terdiri dari kamera utama (48 MP), Ultra Wide-angle (8 MP), Kamera Makro (2 MP), dan Kamera Mono (2 MP).

Baca Juga: BMKG Prediksi Puncak Musim Kemarau, Hidroponik Menjadi Solusi Bercocok Tanam Sayur

Kamera depan sebesar 32 MP, fitur kamera depan ini dapat mengambil gambar yang epik dan jelas. Bagi Anda pecinta selfie fitur ini akan menambah kecintaan Anda pada selfie karena hasil selfie yang akan lebih memuaskan.

Layar Oppo Reno 4 berukuran 6,4 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang memiliki resolusi sebesar 2400x1080 dengan frame 409. Selain itu Oppo Reno 4 memiliki RAM sebesar 8 GB dan storage sebesar 128 GB. RAM yang besar ini memungkinkan Anda menyimpan file dalam jumlah yang banyak.

Baca Juga: Daftar Korban Hanyut Terseret Ombak Saat Bermain Bola Di Pinggir Pantai Goa Cemara

Anda dapat memiliki Oppo Reno 4 dengan harga resmi Rp4.999.000,00 (Rp4,999 Juta). Pembelian Oppo Reno 4 bisa dilakukan mulai tanggal 6 Agustus 2020 hingga 14 Agustus 2020 dengan sistem pre-order. Bagi Anda yang mengidamkan Oppo Reno 4, segera persiapkan rupiah Anda mengingat pre-order yang tergolong singkat.***

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Pikiran Rakyat Portal Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x