Manchester United Dikabarkan Kembali Tertarik Untuk Mendatangkan Gareth Bale

- 7 September 2020, 19:49 WIB
Manchester United diduga kembali tertarik untuk mendatangkan Gareth Bale.
Manchester United diduga kembali tertarik untuk mendatangkan Gareth Bale. /Galih Nur Wicaksono/Sport Mole

BERITA DIY - Manchester United dilaporkan telah menghidupkan kembali minat mereka pada pemain sayap Real Madrid Gareth Bale.

Pemain berusia 31 tahun itu pekan lalu mengisyaratkan bahwa dia akan terbuka untuk meninggalkan juara Spanyol itu dan bahwa dia hampir melakukannya musim panas lalu, hanya bagi klub untuk membuatnya "sangat sulit" baginya untuk pindah.

Dikutip dari sportsmole.co.uk, Manajer Zinedine Zidane tidak menganggap Bale sebagai bagian dari rencana tim utamanya untuk musim mendatang, dan Madrid dipahami bersedia mendengarkan tawaran untuknya sekarang.

Baca Juga: Menjelang Laga Belanda vs Italia, Kemenangan Atas Polandia Menjadi Modal Besar Menghadapi Italia

Manchester United secara teratur dikaitkan dengan pemain internasional Wales di masa lalu, dan Marca melaporkan bahwa mereka sekarang telah menghidupkan kembali minat mereka menjelang kemungkinan peralihan musim panas ini.

United diketahui sedang mencari pemain sayap baru dan masih menganggap Jadon Sancho sebagai target utama mereka, tetapi pembicaraan dengan Borussia Dortmund menemui jalan buntu karena harga yang diminta.

Gaji Bale juga bisa menjadi batu sandungan dalam setiap negosiasi untuk pindah dari Bernabeu, dengan mereka yang dianggap telah memberi harga Tottenham Hotspur dari tawaran potensial untuk mantan pemain mereka.

Baca Juga: Profil Ansu Fati, Pencetak Gol Termuda Timnas Spanyol di Laga melawan Ukraina Tadi Malam

Bale hanya memulai 12 pertandingan La Liga musim lalu, mencetak dua gol saat Madrid merebut kembali gelar.***

Editor: Galih Nur

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x