Bayern Munchen vs MU Jam Berapa, Tayang di TV Mana Liga Champions Malam Ini dan Link Live Streaming

- 20 September 2023, 14:00 WIB
Bayern Munchen vs MU jam berapa, tayang di TV mana Liga Champions malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung.
Bayern Munchen vs MU jam berapa, tayang di TV mana Liga Champions malam ini, dan link live streaming nonton siaran langsung. /Pembrita Bogor

BERITA DIY - Bayern Munchen vs MU main jam berapa dan tayang di TV mana Liga Champions malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung ada di sini.

Malam ini atau lebih tepatnya dini hari nanti, Kamis, 21 September 2023, Liga Champions akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru salah satunya Super Big Match antara Bayern Munchen vs Manchester United.

Banyak masyarakat yang penasaran dengan jadwal Bayern Munchen vs Man United main jam berapa, tayang di TV mana, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.

Sesuai jadwal, laga Bayern Munchen vs MU di Liga Champions malam ini akan digelar di Allianz Arena, Munchen mulai pukul 02:00 WIB.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming PSG vs Dortmund Liga Champions Bukan di Score 808 Yalla Shoot, Tonton di SCTV Malam Ini

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Man United ini akan tayang di SCTV dan TV online Vidio yang bisa ditonton melalui link live streaming.

Link live streaming TV online Vidio untuk nonton siaran langsung Bayern Munchen vs Manchester United di Liga Champions malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Bayern Munchen akan kedatangan tamu agung dari Inggris, Manchester United dalam matchday 1 Liga Champions 2023/2024.

Di atas kertas, Bayern Munchen lebih diunggulkan dalam laga ini sebab performa tim yang masih stabil. The Bavarian mengoleksi 10 poin dari empat laga yang sudah dimainkan di Bundesliga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x