Jadwal Siaran Langsung Voli Timnas Indonesia vs Jepang Asian Games 2023 Hari Ini, Link Streaming di Mana?

- 20 September 2023, 11:15 WIB
Jadwal siaran langsung voli Timnas Indonesia vs Jepang di Asian Games 2023 hari ini, link streaming di mana? Cek di sini.
Jadwal siaran langsung voli Timnas Indonesia vs Jepang di Asian Games 2023 hari ini, link streaming di mana? Cek di sini. /Instagram @avcvolley

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung voli Timnas Indonesia vs Jepang di Asian Games 2023 hari ini, link streaming di mana? Cek di sini.

Cabang olahraga voli putra Asian Games 2023 sudah memasuki jadwal pertandingan hari kedua.

Hari ini, Rabu, 20 September 2023 Timnas voli putra Indonesia akan kembali berlaga di grup F dengan menantang juara Asia, Jepang.

Ketahui jadwal siaran langsung voli Timnas Indonesia vs Jepang di Asian Games 2023 hari ini dan link live streaming di mana.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Voli Asian Games 2023 Indonesia vs Filipina Jam Berapa di TV Mana? Ini Link Streaming

Pada pertandingan pembuka kemarin, Timnas Indonesia berhasil menang straight set atas sesama negara Asia Tenggara, Filipina.

Agil Angga Anggara dan rekan menang dengan skor 3-0 (25-22, 25-23, 25-20). Hasil itu membuat Indonesia menempel ketat Jepang di klasemen. Jepang sendiri juga berhasil meraih kemenangan perdana dengan mencukur Afghanistan 3-0.

Melawan Jepang, keajaiban nampaknya yang bisa membuat Indonesia meraih kemenangan. Seperti diketahui Jepang sudah berada di level dunia. Bahkan dalam gelaran Volleyball Nation League (VNL) 2023, Jepang berhasil meraih posisi ketiga.

Meski tidak mudah, anak asuh Jiang Jie bertekad memberikan perlawanan terbaik dan berharap membuat kejutan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah