Selamat! UMKM Penuhi Syarat Ini Bisa Terima Bantuan Rp6 Juta Bukan BPUM Tanpa Cek eform.bri.co.id

- 20 Agustus 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi - UMKM yang penuhi syarat ini bisa terima bantuan Rp6 juta bukan dari BPUm tanpa cek link eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM yang penuhi syarat ini bisa terima bantuan Rp6 juta bukan dari BPUm tanpa cek link eform.bri.co.id. /Tangkap layar YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Selamat, UMKM yang penuhi syarat ini bisa terima bantuan hingga Rp6 juta namun bukan dari program BPUM 2023 tanpa perlu cek link eform.bri.co.id, cek selengkapnya di sini.

Kabar baik bagi pelaku UMKM yang tengah mencari bantuan untuk kebelangsungan usaha karena ada bantuan sebesar Rp6 juta yang bisa diterima.

Namun program bantuan yang bisa diterima pelaku UMKM ini bukan berasal dari program BPUM di tahun 2023 melalui link eform.bri.co.id.

Bahkan tanpa terdaftar sebagai penerima BPUM 2023 dan tanpa cek penerima di link eform.bri.co.id, pelaku UMKM bisa terima bantuan sebesar Rp6 juta.

Baca Juga: Ayo Klaim Sekarang! Link DANA Kaget Hari Ini 20 Agustus 2023, Cara Dapat Saldo Rp 100 Ribu Gratis di SINI

Namun tentunya untuk mendapatkan bantuan Rp6 juta tersebut, pelaku UMKM wajib memenuhi sejumlah syarat dan melakukan pendaftaran sebagai penerima bantuan.

Program bantuan bagi pelaku UMKM untuk mendapat uang Rp6 juta buka berasal dari Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) melainkan dari Kementerian Sosial atau Kemensos.

Bantuan Rp6 juta yang dapat diterima pelaku UMKM ini adalah berasal dari progam Pahlawan Ekonomi Nasional atau PENA Kemensos yang berada diatur oleh Kemensos.

Dilansir dari antaranwes, program PENA ini merupakan program pemberdayaan penerima manfaat yang berfokus pada pemberdayaan ibu rumah tangga dari keluarga prasejahtera.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x