Hore! BLT 400 Ribu Cair ke UMKM Bertanda Ini Agustus 2023, Cek di Sini Tanpa Login BPUM di eform.bri.co.id

- 18 Agustus 2023, 15:47 WIB
Hore! BLT Rp 400 ribu cair ke UMKM bertanda ini Agustus 2023. Simak cara cek penerima tanpa login BPUM di eform.bri.co.id.
Hore! BLT Rp 400 ribu cair ke UMKM bertanda ini Agustus 2023. Simak cara cek penerima tanpa login BPUM di eform.bri.co.id. /pintar.bi.go.id

BERITA DIY - Hore! BLT Rp 400 ribu cair ke UMKM bertanda ini Agustus 2023. Simak cara cek online daftar penerima tanpa login BPUM di eform.bri.co.id.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan bantuan uang tunai atau BLT yang diberikan kepada pelaku UMKM selama pandemi covid-19.

Besaran nominal BLT yang diterima oleh pelaku UMKM melalui program BPUM ini adalah Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

BPUM ini hanya diberikan kepada pelaku UMKM yang memiliki usaha mikro, tidak sedang mengajukan KUR di bank, serta bukan ASN, TNI, Polri, dan pegawai BUMN/BUMD.

Baca Juga: Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu 4 Kali, Daftar di Sini Tanpa Login BPUM 2023 di eform.bri.co.id

BPUM ini cair ke pelaku UMKM melalui lembaga keuangan yang ditunjuk oleh pemerintah, di antaranya adalah Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Para pelaku UMKM bisa cek penerima BLT ini dengan cara login BPUM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id menggunakan nomor KTP.

Berikut cara cek penerima BPUM dengan login eform.bri.co.id kala itu:

1. Buka eform.bri.co.id dan klik BPUM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah