Selamat Peserta BPJS Kesehatan Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu, Ini Syarat dan Cara Daftar Online Pakai HP

- 18 Agustus 2023, 10:15 WIB
Selamat peserta BPJS Kesehatan bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu. Ini syarat dan cara daftar online pakai HP di link resmi Agustus 2023.
Selamat peserta BPJS Kesehatan bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu. Ini syarat dan cara daftar online pakai HP di link resmi Agustus 2023. /Tangkap layar bpjs-kesehatan.go.id

BERITA DIY - Selamat peserta BPJS Kesehatan bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu. Ini syarat dan cara daftar online pakai HP Agustus 2023 ini.

Ada banyak sekali bantuan yang diberikan oleh pemerintah pada Agustus 2023 ini. Masyarakat dari berbagai golongan bisa mendapatkan uang tunai atau BLT. Salah satunya adalah peserta BPJS Kesehatan.

Para peserta BPJS Kesehatan bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu pada Agustus 2023 ini, dengan cara daftar online salah satu program yang masih dijalankan oleh pemerintah pada tahun ini.

Jika memenuhi syarat, peserta BPJS Kesehatan akan dapat uang BLT Rp 700 ribu yang cair melalui nomor rekening atau dompet digital (e-wallet) yang sudah terafiliasi.

Baca Juga: Selamat Penerima BSU Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Agustus 2023, Daftar di SINI Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

uang BLT Rp 700 ribu ini hanya bisa diambil melalui nomor rekening BNI, BCA, atau dompe digital OVO, DANA, GoPay, atau LinkAja.

Proses pencairan bantuan ini hanya bisa dilakukan jika peserta BPJS Kesehatan yang lolos program ini mengikuti semua rangkaian program hingga selesai.

Proses pendaftaran program ini dibuka setiap dua minggu sekali, setiap hari Jumat mulai pukul 12:00 WIB dengan kuota yang sudah ditetapkan.

Program yang dimaksud adalah Kartu Prakerja 2023, yang masih akan dibuka sekali lagi pada Agustus 2023 ini, untuk masyarakat umum yang memenuhi syarat, termasuk peserta BPJS Kesehatan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah