Selamat BLT Rp 3 Juta Non BSU 2023 Cair ke Karyawan Berciri Ini, Cek di Sini Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 14 Agustus 2023, 11:41 WIB
Selamat BLT Rp 3 juta non BSU 2023 cair ke karyawan berciri ini. Begini cara cek online daftar penerima tanpa BPJS Ketenagakerjaan.
Selamat BLT Rp 3 juta non BSU 2023 cair ke karyawan berciri ini. Begini cara cek online daftar penerima tanpa BPJS Ketenagakerjaan. /pintar.bi.go.id

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 3 juta non BSU 2023 cair ke karyawan berciri ini. Simak cara cek online daftar penerima di sini tanpa BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, pada tahun-tahun sebelumnya pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menyalurkan BLT hingga Rp 2,4 juta untuk karyawan melalui program Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Sayangnya, menjelang perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia, program BSU 2023 belum kunjung disalurkan oleh Kemnaker ke karyawan.

Pada tahun lalu, BSU cair dalam bentuk uang tunai atau BLT Rp 600 ribu untuk karyawan yang memenuhi syarat atau kriteria yang sudah ditetapkan di Permenaker Nomor 10 Tahun 2023.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Masuk Daftar 18 Juta Penerima BLT Rp 2,4 Juta Non BSU 2023, Daftar Online di Sini

BSU ini disalurkan oleh Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) seperti BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri, serta PT Pos Indonesia (Persero).

Karyawan yang ingin mengetahui apakah terdaftar sebagai penerima BSU bisa cek online daftar penerima melalui link BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker menggunakan HP.

Berikut cara cek online daftar penerima BLT Rp 600 ribu dari program BSU tahun lalu di BPJS Ketenagakerjaan:

1. Buka link bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah