Besok Dibuka! Bantuan Rp 4,2 Juta Cair ke Peserta BPJS Ketenagakerjaan Ini Tanpa BSU 2023, Daftar di SINI

- 10 Agustus 2023, 11:03 WIB
Bantuan Rp 4,2 juta cair ke peserta BPJS Ketenagakerjaan ini, bukan BSU 2023. Ini cara daftar Kartu Prakerja  di link resmi dibuka besok.
Bantuan Rp 4,2 juta cair ke peserta BPJS Ketenagakerjaan ini, bukan BSU 2023. Ini cara daftar Kartu Prakerja di link resmi dibuka besok. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Besok dibuka! bantuan Rp 4,2 juta bisa cair ke peserta BPJS Ketenagakerjaan tanpa BSU 2023. Simak cara daftar online via link resmi, di sini.

Pemerintah masih memberikan banyak sekali bantuan untuk masyarakat pada Agustus 2023 ini. Salah satunya adalah bantuan Rp 4,2 juta yang bisa didapatkan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan.

bantuan Rp 4,2 juta ini bukan berasal dari program BSU 2023 lantaran Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum kunjung melanjutkan program BLT subsidi upah ini.

bantuan Rp 4,2 juta ini bisa didapatkan oleh masyarakat umum maupun peserta BPJS Ketenagakerjaan, asalkan memenuhi syarat, dengan cara daftar online sebuah program dari pemerintah, melalui link resmi yang sudah disediakan.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 600 Ribu Non BSU 2023 Cair ke Peserta BPJS Ketenagakerjaan Ini, Yuk Daftar Online di Sini

Proses pendaftaran program untuk dapat bantuan Rp 4,2 juta non BSU 2023 ini akan dibuka pada besok, Jumat, 11 Agustus 2023.

Oleh sebab itu, peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa mempersiapkan diri dengan memenuhi syarat yang ditetapkan dan berkas atau data pendaftaran.

Berikut beberapa data yang perlu disiapkan untuk daftar online bantuan Rp 4,2 juta dari pemerintah ini:

1. Identitas diri lengkap dari nama, tempat tanggal lahir, hingga alamat

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x