Kabar Gembira! Peserta BPJS Ketenagakerjaan Berciri Ini Dapat BLT Rp 3 Juta Non BSU 2023, Cek Nama DI SINI

- 18 Agustus 2023, 11:11 WIB
Peserta BPJS Ketenagakerjaan berciri ini dapat BLT Rp 3 juta non BSU 2023. Ini cara daftar online dan cek nama penerima di link resmi.
Peserta BPJS Ketenagakerjaan berciri ini dapat BLT Rp 3 juta non BSU 2023. Ini cara daftar online dan cek nama penerima di link resmi. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Kabar gembira! Peserta BPJS Ketenagakerjaan berciri ini dapat BLT Rp 3 juta non BSU 2023. Simak cara cek nama penerima dan daftar online melalui link resmi di bawah ini.

Meskipun BSU 2023 belum kunjung disalurkan oleh Kemnaker, namun karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan masih bisa dapat BLT dari pemerintah.

Salah satunya adalah BLT Rp 3 juta untuk masyarakat umum maupun peserta BPJS Ketenagakerjaan berciri khusus atau memenuhi syarat dan terdaftar sebagai penerima.

BLT Rp 3 juta ini bukan berasal dari program BSU 2023, sehingga peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak perlu cek link Kemnaker di kemnaker.go.id.

Baca Juga: Selamat Penerima BSU Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Agustus 2023, Daftar di SINI Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Ada tersendiri untuk cek nama penerima BLT Rp 3 juta non BSU 2023 ini, termasuk daftar online melalui link resmi yang disediakan oleh pemerintah.

BLT Rp 3 juta non BSU 2023 ini disalurkan dalam empat tahap selama setahun, yakni setiap tiga bulan sekali, melalui dua mitra resmi pemerintah berikut ini:

1. Ditransfer langsung oleh Himpunan Bank Milik Negara (HImbara), yakni:

  • Bank Negara Indonesia (BNI)
  • Bank Rakyat Indonesia (BRI)
  • Bank Tabungan Negara (BTN)
  • Bank Mandiri

2. Disalurkan oleh PT Pos Indonesia (Persero), dengan skema penyaluran sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x