Jadwal Real Madrid vs Chelsea Liga Champions SCTV Malam Ini, Siaran Langsung Tayang Live di TV Jam Berapa?

- 12 April 2023, 10:55 WIB
Ilustrasi - Jadwal Real Madrid vs Chelsea Liga Champions SCTV malam ini siaran langsung tayang live di TV jam berapa, prediksi skor, H2H dan line up.
Ilustrasi - Jadwal Real Madrid vs Chelsea Liga Champions SCTV malam ini siaran langsung tayang live di TV jam berapa, prediksi skor, H2H dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Inilah informasi jadwal Real Madrid vs Chelsea Liga Champions SCTV malam ini siaran langsung tayang live di TV jam berapa, prediksi skor, head to head dan line up.

Dini hari nanti Kamis, 13 April 2023, Real Madrid akan berduel dengan Chelsea di babak perempat final UEFA Champions League (UCL) Leg 1. Anda dapat nonton pertandingan live secara gratis di SCTV.

Menurut jadwal Liga Champions, pertandingan Real Madrid vs Chelsea malam ini akan dimulai jam 02.00 WIB. Saksikan siaran langsung di TV online SCTV atau secara streaming dengan akses TV online Vidio. Cek informasi prediksi skor, line up, dan head to head.

Pertemuan perempat final Leg 1 akan bertempat di Stadion Santiago Bernabeu. Lalu pertandingan Leg 2 nanti pada Rabu, 19 April 2023 akan digelar di Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea.

Baca Juga: Jadwal Tayang Chungnam vs Jeonnam FA Cup Korea 2023 Live Score, Asnawi Mangkualam Main Jam Berapa?

Stasiun TV SCTV akan mulai menayangkan siaran langsung live UCL malam ini sejak jam 01.45 WIB. Anda dapat nonton gratis via TV digital atau TV analog yang sudah terhubung dengan STB.

Jika Anda tidak memiliki TV digital atau TV analog yang dilengkapi STB, Anda bisa nonton secara live streaming dengan mengunjungi platform TV onlien Vidio.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x