Jam Jadwal AC Milan vs Chelsea 12 Oktober 2022 Liga Champions UEFA Live di SCTV atau Nonton Streaming di Sini

- 11 Oktober 2022, 11:30 WIB
Info jam dan jadwal tayang AC Milan vs Chelsea Rabu, 12 Oktober 2022 di SCTV.
Info jam dan jadwal tayang AC Milan vs Chelsea Rabu, 12 Oktober 2022 di SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/ @acmilan

BERITA DIY - Simak jam dan jadwal AC Milan vs Chelsea Rabu, 12 Oktober 2022 di Liga Champions UEFA tayang live di SCTV atau bisa nonton streaming di platform yang disediakan.

Ketahui jam dan jadwal pertandingan Liga Champions UEFA antara AC Milan vs Chelsea Rabu, 12 Oktober 2022.

AC Milan vs Chelsea akan disiarkan live di SCTV pada Rabu, 12 Oktober 2022 dengan jam tayang mulai pukul 02.00 WIB atau dini hari nanti.

Pada pekan ke - 3 lalu, Chelsea berhasil mengalahkan AC Milan dengan 3 - 0 tanpa ampun. Tendangan Wesley Fofana, Pierre-Emeric Aubameyang, dan Reece James berhasil menambahkan poin untuk Chelsea.

Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Juventus Liga Italia 2022 Tayang Siaran Langsung Jam Berapa Hari Ini

Chelsea saat ini beada di peringkat kedua di papan klasemen sementara Grup E Liga Champions UEFA dengan empat poin hasil dari satu kali kalah, satu kali menang, dan satu kali seri.

Performa Chelsea memang cenderung meningkat setelah ditekuk Dinamo Zagreb di pekan pertama pertandingan dengan 1 - 0, 6 September 2022 lalu.

Pekan kedua, Chelsea bermain imbang saat melawan RB Salzburg dan berhasil menang atas AC Milan 3 - 0 di pekan ketiga, Kamis, 6 Oktober 2022 lalu.

Memiliki poin yang sama dengan Chelsea, AC Milan saat ini bertengger di peringkat ketiga di papan klasemen sementara Grup E.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Wolves Liga Inggris 2022 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung EPL Tayang di Vidio

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x