Jadwal Liga Champions UCL Malam Ini: Pertandingan yang Tayang Siaran Langsung SCTV Apa Saja?

- 11 Oktober 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi. Berikut jadwal Liga Champions malam ini siaran langsung UCL tayang di SCTV dan Vidio.
Ilustrasi. Berikut jadwal Liga Champions malam ini siaran langsung UCL tayang di SCTV dan Vidio. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions atau UCL pada malam ini lengkap dengan pertandingan yang akan tayang pada siaran langsung yang hadir di SCTV malam ini.

Perhelatan kompetisi sepakbola antar tim Eropa atau Liga Champions UCL akan kembali menggelar aejumlah laga atau pertandingan yang nantinya akan hadir dan dapat disaksikan.

Pada pertandingan Liga Champions UCL pada malam ini diketahui akan menggelar sejumlah laga yang termasuk ke dalam jadwal pekan ke 4 dalam kompetisi musim 2022/2023.

Sejumlah tim besar telah dijadwalkan akan hadir dan menggelar sejumlah pertandingan yang akan berlangsung mulai dari malam ini hingga nantinya pada dini hari tersebut.

Baca Juga: LINK Live Streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions, Nonton Siaran Langsung UCL di SCTV dan TV Online Vidio

Berbagai pertandingan UCL malam ini tersebut nantinya rencananya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang bakal tayang melalui channel SCTV.

Selain itu, laga UCL malam ini juga akan hadir dan tayang dengan menggunakan link live streaming resmi yang dapat diakses dengan menggunakan laman Vidio nantinya.

Salah satu tim yang akan melangsungkan pertandingan malam ini adalah Manchester City yang rencananya akan bertandang ke markas Copenhagen dalam lanjutan Grup G UCL.

Selain itu, laga Big Match juga akan terjadi di Grup E saat AC Milan yang akan menjamu tamunya yaitu Chelsea di Stadion San Siro yang akan dilangsungkan dini hari nanti.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Maccabi Haifa Liga Champions 2022, Nonton Siaran Langsung UCL Tayang di Vidio

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x