Link Live Streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Vidio.com

- 6 Oktober 2022, 02:46 WIB
Link live streaming Chelsea vs AC Milan di Liga Champions malam ini, Kamis, 6 Oktober: Prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com pada pukul 02:00 WIB.
Link live streaming Chelsea vs AC Milan di Liga Champions malam ini, Kamis, 6 Oktober: Prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com pada pukul 02:00 WIB. /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Chelsea vs AC Milan di UCL Liga Champions 2022 malam ini, Kamis, 6 Oktober 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jam tayang di Vidio.com.

Tim London Biru, Chelsea, akan berusaha untuk meraih poin penuh saat menghadapi AC Milan dalam Grup E Liga Champions 2022 pekan ketiga.

Laga Chelsea vs AC Milan dapat disaksikan secara langsung melalui siaran langsung di link live streaming Vidio.com pada malam ini, Kamis, 6 Oktober pukul 02:00 WIB.

Graham Potter akan menjalani debutnya di Liga Champions musim 2022/2023 dengan melawan I Rossoneri di Stamford Bridge, malam ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Benfica vs PSG UCL Liga Champions 2022 Live TV Online Malam Ini 5 Oktober

Kemenangan jadi harga mati bagi Havertz dan kolega untuk bisa mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen di peringkat akhir Grup E Liga Champions.

Seperti diketahui, dibawah Thomas Tuchel penampilan Chelsea di Liga Champions tidak terlalu mentereng. Tim asal London tersebut ditekuk Dinamo Zagreb 0-1 di pekan perdana, kemudian ditahan imbang 1-1 oleh RB Salzburg.

Dengan hasil tersebut, anak asuh Graham Potter berada di peringkat keempat dengan hanya meraup satu poin dari dua laga yang dijalani.

Berbeda dengan tim tuan rumah, AC Milan saat ini berada di peringkat pertama setelah ditahan 1-1 oleh RB Salzburg dan menang meyakinkan atas Dinamo Zagreb 3-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x