Jadwal Liga Eropa UEFA 2022 Kick Off Malam Ini: PSV vs Arsenal dan Manchester United vs Sheriff Tayang Dimana?

- 27 Oktober 2022, 19:55 WIB
Ilustrasi jadwal Liga Eropa UEFA 2022 yang tayang malam ini mulai dari laga pertandingan PSV vs Arsenal dan Manchester United vs Sheriff.
Ilustrasi jadwal Liga Eropa UEFA 2022 yang tayang malam ini mulai dari laga pertandingan PSV vs Arsenal dan Manchester United vs Sheriff. / PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Liga Eropa UEFA 2022 yang tayang malam ini mulai dari laga pertandingan PSV vs Arsenal dan Manchester United vs Sheriff akan tersaji lengkap dalam artikel ini.

Sejumlah laga pertandingan menarik akan tersaji di panggung Liga Eropa atau UEFA 2022 malam ini, 27 Oktober 2022 dan dini hari tanggal 28 Oktober 2022.

Laga jadwal PSV vs Arsenal dan Manchester United vs Sheriff salah satunya akan tersaji khusus malam ini yang disiarkan lewat TV Online.

Arsenal akan berhadapan dengan PSV Eindhoven malam ini. Laga PSV vs Arsenal berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit pasalnya PSV akan melakukan pembalasan atas kekalahan sebelumnya.

 Baca Juga: MU vs Sheriff Jam Berapa dan Tayang di TV Mana? Ini Jadwal Liga Eropa Malam Ini dan Link Live Streaming

Pada pertemuan pertama sebelumnya, PSV ditaklukkan Arsenal dengan gol tipis 1-0 yang membuat rival mainnya itu kokoh di kedudukannya saat ini sebagai pemuncak klasemen Grup A Liga Eropa UEFA 2022.

Laga lainnya yakni Manchester United akan menjamu Sheriff di Old Trafford. Pertemuan kali ini akan dimanfaatkan oleh klub berjuluk Setan Merah masuk ke babak 32 besar.

Sebab, Setan Merah sebelumnya telah menang dengan 2 gol tanpa balas yang membuat mereka memiliki posisi aman.

Selain dua laga tersebut, masih banyak lagi laga yang akan berlangsung malam ini, 27 Oktober 2022 hingga dini hari 28 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x