Jadwal Prancis Open 2022 dan Jam Tayang Wakil Indonesia di French Open, Siaran Langsung iNews TV Hari Ini

- 27 Oktober 2022, 10:30 WIB
M Rian Ardianto dan Fajar Alfian. Cek jadwal Prancis Open 2022 dan jam tayang wakil Indonesia di French Open, siaran langsung iNews TV hari ini.
M Rian Ardianto dan Fajar Alfian. Cek jadwal Prancis Open 2022 dan jam tayang wakil Indonesia di French Open, siaran langsung iNews TV hari ini. /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal Prancis Open 2022 dan jam tayang wakil Indonesia di French Open, siaran langsung iNews TV hari ini.

Lanjutan jadwal Prancis Open 2022 hari ini, 27 Oktober 2022 sudah memasuki babak 16 besar. Banyak yang kemudian mulai mencari tahu jam tayang wakil Indonesia.

Selain itu, siaran langsung French Open 2022 juga mulai dicari sebab pada babak 32 besar kemarin, tidak disiarkan langsung oleh stasiun TV.

Kabar baiknya, pada hari ini, Prancis Open 2022 bisa disaksikan melalui siaran langsung iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Badminton French Open 2022 Hari Ini, Nonton Wakil Indonesia di Prancis Open, Live iNews TV

Adapun link live streaming laga French Open 2022 juga akan tersedia di artikel ini.

Sembilan wakil Indonesia akan bermain di babak 16 besar di Prancis Open 2022 hari ini seperti Fajar Alfian/M Rian Ardianto dan tunggal putra, Jonatan Christie.

Fajar dan Rian akan bertemu wakil Inggris, Ben Lane dan Sean Vendy. Di atas kertas, juara Denmark Open 2022 tersebut unggul segalanya atas Lane/Vendy.

Sementara itu satu dari dua tunggal putra yang tersisa, Jonatan Christie akan melawan pemain senior asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x