Jadwal Jam Tayang Man City vs Bayern Munchen Liga Champions UEFA Malam Ini: Siaran Langsung Live di TV SCTV

- 11 April 2023, 08:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Bayern Munchen Liga Champions UEFA malam ini, siaran langsung tayang perempat final Leg 1 live di TV SCTV jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Bayern Munchen Liga Champions UEFA malam ini, siaran langsung tayang perempat final Leg 1 live di TV SCTV jam berapa. /Tangkap layar Twitter.com/@ManCity

BERITA DIY - Inilah informasi jadwal Man City vs Bayern Munchen Liga Champions UEFA malam ini, nonton siaran langsung tayang perempat final Leg 1 live di TV SCTV jam berapa.

Kompetisi sepak bola UEFA Champhions League sudah menyisakan 8 peserta di quarter final Leg 1. Dini hari nanti akan ada dua pertandingan, salah satunya big match Manchester Ciry vs Bayern Munchen.

Sesuai jadwal perempat final Liga Champions UEFA, Man City vs Bayern Munchen akan kick off malam ini Rabu, 12 April 2023 jam 02.00 WIB, dan siaran langsung akan tayang live di TV SCTV.

Anda dapat nonton siaran langsung dari Stadion Etihad, markas The Citizens gratis di TV offline SCTV atau secara streaming via TV online Vidio, channel SCTV.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Liga Champions, Big Match Manchester City vs Bayern Munchen

The FCB (julukan Bayern Munchen) berhasil lolos ke babak 8 besar usai menyingkirkan Paris Saint-Germain dan juga menghadapi Barcelona dan Inter Milan di babak penyisihan. 

Pada fase grup G ada Manchester City, Sevilla, Dortmund, dan Copenhagen, lalu Man City berhasil masuk ke babak perempat final. Malam ini The Citizenz dan The FCB akan melakoni laga perempat final Leg 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x