Link Live Streaming Manchester United vs Omonia di Liga Eropa UEFA: Setan Merah MU Cegah Kebangkitan Siprus?

- 13 Oktober 2022, 23:15 WIB
Ilustrasi link live streaming pertandingan laga Manchester United vs Omonia Nicosia di Liga Eropa UEFA 2022, setan merah MU cegah kebangkitan Siprus.
Ilustrasi link live streaming pertandingan laga Manchester United vs Omonia Nicosia di Liga Eropa UEFA 2022, setan merah MU cegah kebangkitan Siprus. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan laga Manchester United vs Omonia Nicosia di Liga Eropa UEFA 2022, perjuangan setan merah MU cegah kebangkitan Siprus akan tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Manchester United vs Omonia Nicosia akan ditayangkan secara live dari Old Traffod Stadium di tayangan SCTV maupun Vidio yang dapat diakses penggemar.

Pertandingan Manchester United vs Omonia Nicosia akan dilangsungkan hari Jumat, 14 Oktober 2022 dengan waktu kickoof pukul 02.00 WIB secara live di situs streaming Vidio.

Manchester United atau MU berjulukan Setan Merah akan kontra dengan tim asal Republik Siprus yakni Omonia Nicosia. Pertandingan kali ini menjadi ajang yang akan menentukan siapa diantara MU atau tim Siprus yang lebih unggul.

Baca Juga: Tidak Ditunda 2 Minggu, Ini Jadwal BRI Liga 1 yang Sudah Diumumkan: Simak Jam Tayang Persib Bandung vs Persija

Laga Manchester United vs Omonia Nicosia berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit pasalnya tim Siprus saat ini berada di dasar klasemen Grup E Liga Europe UEFA 2022 dan sedang mati-matian memperbaiki peringkat.

Tentu Setan Merah MU tidak akan mempermudah jalan Siprus untuk mengambil poin sedikitpun agar Manchester United lebih diunggulkan.

Namun, Siprus harus memanfaatkan peluang dengan baik untuk menjadikan laga kali ini sebagai momen kebangkitan Omonia Nicosia.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden Esport 2022 Mobile Legends MLBB Lengkap Link Live Streaming Pertandingan

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x