Manchester United vs Omonia Malam Ini Liga Champions Tayang di SCTV Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

- 13 Oktober 2022, 16:14 WIB
Jam tayang Manchester United vs Omonia malam ini Liga Eropa UEL siaran langsung di SCTV dan link live streaming tersedia di sini.
Jam tayang Manchester United vs Omonia malam ini Liga Eropa UEL siaran langsung di SCTV dan link live streaming tersedia di sini. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak informasi Manchester United vs Omonia malam ini Liga Eropa UEL tayang di SCTV jam berapa dan link live streaming di sini.

Jadwal Liga Eropa UEL akan menyajikan laga Manchester United vs Omonia malam ini Jumat, 14 Oktober 2022 yang akan dihelat di Stadion Old Trafford.

Nonton Manchester United vs Omonia Liga Eropa UEL malam ini dapat secara langsung di SCTV dengan jam tayang TV pukul 02.00 WIB.

Link live streaming Manchester United vs Omonia Liga Eropa UEL malam ini tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bodo-Glimt vs Arsenal Liga Eropa UEL 2022: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming Tayang di TV

Manchester United menatap laga ini dengan hasil cukup baik, bermodalkan dua kemenangan beruntun atas Omania dan Everton, skuad Erik ten Hag harusnya mampu meraih tiga poin penuh di kandang.

Pada laga sebelumnya Manchester United berhasil mengatasi perlawanan Omonia dalam pertandingan tandang dengan skor tipis 3-2.

Omonia sendiri sejauh ini masih belum mencicipi kemenangan dari tiga laga fase penyisihan grup Liga Eropa, hasil ini membuat mereka harus terdampar di dasar klasemen.

Berikut head to head Manchester United vs Omonia:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x