Jadwal Liga Eropa UEL pada Malam Ini, Manchester United vs Omonia Nicosia Tayang Kapan Jam Berapa?

- 13 Oktober 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi: Ketahui jadwal Liga Eropa UEL Manchester United vs Omonia Nicosia jam berapa dan kapan.
Ilustrasi: Ketahui jadwal Liga Eropa UEL Manchester United vs Omonia Nicosia jam berapa dan kapan. /PEXELS/ PIXABAY

BERITA DIY - Inilah jadwal Liga Eropa atau UEL salah satunya Manchester United vs Omonia Nicosia lengkap dengan penjelasan kapan dan jam berapa siaran langsung bakal tayang.

Pekan keempat Liga Eropa atau UEL rencananya akan dilangsungkan pada Kamis 13 Oktober 2022 hingga Jumat 14 Oktober 2022 dini hari nanti yang akan dilangsungkan.

Sejumlah pertandingan rencananya akan hadir dalam Liga Eropa UEL yang nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan tayang.

Berbagai pertandingan yang akan hadir dalam Liga Eropa UEL tersebut rencananya akan dapat disaksikan dengan memanfaatkan layanan siaran langsung dari SCTV dan Vidio.

Baca Juga: Link Live Arsenal vs Bodo Glimt Liga Eropa UEFA 7 Oktober 2022, Nonton Siaran Langsung UEL di Champion TV 1

Salah satu laga atau pertandingan penting yang akan hadir pada Liga Eropa malam ini adalah pertemuan antara Manchester United yang akan bertemu dengan Omonia Nicosia.

Laga Manchester United vs Omonia Nicosia tersebut rencananya akan berlangsung di Old Trafford akan akan secara resmi memulai pertandingan yaitu mulai pada 02.00 WIB dini hari nanti.

Pertandingan kali ini menjadi partai penting, pasalnya pada pertemuan pertama yang telah berlangsung pada pekan ketiga yang lalu MU berhasil unggul tipis di markan Omonia Nicosia.

Sedangkan pada laga kali ini, MU masih menargetkan poin penuh agar terus dapat menempel sang pemuncak klasemen yaitu Real Sociedad yang masih berselisih 3 angka.

Baca Juga: Link Live Streaming AS Roma vs Real Betis: Siaran Langsung Liga Eropa UEL Bakal Tayang di Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x