Link Live Streaming AS Roma vs Real Betis: Siaran Langsung Liga Eropa UEL Bakal Tayang di Mana?

- 6 Oktober 2022, 23:45 WIB
Ilustrasi: Ketahui link live streaming AS Roma vs Real Betis UEL Liga Eropa siaran langsung malam ini.
Ilustrasi: Ketahui link live streaming AS Roma vs Real Betis UEL Liga Eropa siaran langsung malam ini. /PEXELS/ PIXABAY

BERITA DIY - Inilah link live streaming pertandingan antara AS Roma vs Real Betis yang akan berlangsung dalam siaran langsung Liga Eropa UEL dan tayang melalui layanan ini.

Salah satu pertandingan penting dalam jadwal Liga Eropa UEL yang akan berlangsung pada malam ini adalah laga yang mempertemukan antara AS Roma dengan Real Betis.

Pertandingan antara AS Roma vs Real Betis sendiri nantinya akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma dan rencananya akan melangsungkan laga pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga AS Roma vs Real Betis ini sendiri merupakan lanjutan pekan ketiga pada Grup C Liga Eropa atau UEL 2022 yang nantinya akan dapat disaksikan oleh penggemarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Vidio.com

Pasalnya pertandingan antara AS Roma vs Real Betis ini nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan dapat diakses menggunakan link live streaming resmi.

Tuan rumah yaitu AS Roma sedang dalam kepercayaan diri penuh untuk menatap pertandingan pekan ketiga yang akan berlangsung di kandangnya pada malam nanti tersebut.

Pasalnya pada liga domestik yaitu Serie A di laga terakhir skuad Jose Mourinho berhasil membendung perlawanan Inter Milan yang berkesudahan dengan skor akhir 2-1. 

Hal ini membuat AS Roma memiliki catatan yang cukup impresif dalam kompetisi Serie A khusunya pada musim 2022 2023 yang telah berlangsung selama beberapa pekan tersebut.

Baca Juga: LINK Live Streaming Juventus vs Maccabi Haifa 6 Oktober 2022 Jam Berapa? Nonton Liga Champions di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x