SEDANG TAYANG Link Streaming Persib vs Barito Putera BRI Liga 1 Live di Indosiar dan TV Online Hari Ini

- 27 Februari 2023, 14:50 WIB
Link live streaming TV online Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar hari ini jam tayang pukul 15.00 WIB
Link live streaming TV online Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar hari ini jam tayang pukul 15.00 WIB /Tangkapan layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming TV online Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar hari ini jam tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung vs Barito Putera hari ini akan tersaji dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman.

Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini dapat tonton secara siaran langsung di Indosiar dan live streaming TV online.

Anda juga dapat menonton laga Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa?

Barito Putera tengah dalam performa buruk usai menelan dua kali kekalahan beruntun dari Arema FC dan Persija Jakarta.

Saat ini Barito Putera masih tertahan di poisis ke-16 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 22 poin selisih lima poin dari RANS di dasar klasemen.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x