LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa?

- 27 Februari 2023, 14:15 WIB
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1.
Link live streaming Indosiar, siaran langsung Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indosiar, siaran langsung Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di TV Online?

Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Senin, 27 Februari 2023 yang telah masuk pekan ke-27 akan mempertandingkan Barito Putera vs Persib Bandung nantinya.

Sesuai jadwal BRI Liga 1 2023 hari ini, laga Barito Putera vs Persib Bandung akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB yang akan disajikan TV Indosiar.

Tuan rumah Barito Putera akan menghadapi tamunya Persib Bandung pada jadwal BRI Liga 1 hari ini akan dihelat di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Disiarkan Indosiar dan Link Live Streaming

Pertandingan Big Match antara Barito Putera vs Persib Bandung dapat juga ditonton melalui layanan siaran langsung Indosiar dan TV Online atau link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Selain menyediakan link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung. Artikel ini juga menyediakan prediksi perfoma hingga prediksi susunan pemain antar kedua kesebelasan.

Laga sore ini adalah laga penting bagi Persib Bandung, lantaran mereka sedang merebutkan puncak klasemen bersama tiga tim teratas yakni PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x