Jadwal dan Jam Tayang Barito Putera vs Persib Bandung Hari Ini, Siaran Langsung BRI Liga 1 Jam Berapa TV apa?

- 27 Februari 2023, 10:30 WIB
Jadwal dan jam tayang Barito Putera vs Persib Bandung hari ini, siaran langsung BRI Liga 1.
Jadwal dan jam tayang Barito Putera vs Persib Bandung hari ini, siaran langsung BRI Liga 1. /Tangkap layar Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY - Berikut jadwal dan jam tayang Barito Putera vs Persib Bandung hari ini, siaran langsung BRI Liga 1 jam berapa dan tayang di TV apa?

Diketahui, jadwal dan jam tayang BRI Liga 1 2023 hari ini yang telah memasuki pekan ke-27 akan mempertandingkan Barito Putera vs Persib Bandung.

Sesuai jadwal dan jam tayang Indosiar laga Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1 akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 15.00 WIB.

Pertandingan seru untuk merebutkan puncak klasemen BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Persib Bandung akan dihelat di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari ini, Cek Link Live Streaming, dan Jam Tayang Indosiar

Laga antara Barito Putera vs Persib Bandung di jadwal BRI Liga 1 hari ini dapat disaksikan melalui siaran langsung secara gratis melalui jadwal TV Indosiar nantinya.

Adapun laga Barito Putera vs Persib Bandung di jadwal BRI Liga 1 dapat ditonotn melalui TV Online Vidio melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x