Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari ini, Cek Link Live Streaming, dan Jam Tayang Indosiar

- 27 Februari 2023, 09:20 WIB
Preview Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini Senin, 27 Februari 2023, serta link live streaming Vidio dan jadwal siaran langsung Indosiar.
Preview Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini Senin, 27 Februari 2023, serta link live streaming Vidio dan jadwal siaran langsung Indosiar. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut informasi Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini Senin, 27 Februari 2023. Simak link live streaming Vidio dan jadwal siaran langsung Indosiar.

BRI Liga 1 hari ini akan tersaji duel seru Barito Putera vs Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung hari ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dengan jadwal kick-off pukul 15:00 WIB atau 16:00 WITA.

 

Selain Indosiar, masyarakat juga dapat menyaksikan Barito Putera vs Persib Bandung di Vidio melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Barito Putera vs Persib Bandung Liga 1 Hari Ini 27 Februari 2023 Jam Tayang Siaran Langsung di Indosiar

Pada laga Barito Putera vs Persib Bandung sore ini, Maung Bandung mengincar kemenangan demi menjaga persaingan puncak klasemen BRI Liga 1 dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Saat ini, Persib Bandung menempati posisi runner-up klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 52 poin, tertinggal 4 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x