Siaran Langsung Barito Putera vs Persib Bandung Indosiar Hari Ini, Link Live Streaming Liga 1 di SINI

- 27 Februari 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming siaran langsung Barito Putera vs Persib Bandung hari ini Senin, 277 Februari 2023 di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming siaran langsung Barito Putera vs Persib Bandung hari ini Senin, 277 Februari 2023 di Indosiar. /UNSPLASH/@wesleyphotography

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung Barito PUtera vs Persib Bandung tayang di Indosiar hari ini lengkap dengan link live streaming Liga 1 bisa diakses di sini.

Laga BRI Liga 1 pekan ke-27 berlanjut, salah satunya dengan pertemuan antara Barito Putera vs Persib Bandung yang akan berlangsung hari ini.

Hari ini Senin, 27 Februari 2023, Barito Putera akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin.

Pertandingan digelar dengan penonton dan dapat disaksikan siaran langsungnya melalui stasiun TV Indosiar dan link live stremaing yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Daftar Juara Carabao Cup Sepanjang Masa, Manchester United Juara Berapa Kali?

Adapun jadwal tayangan siaran langsung pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung di stasiun TV Indosiar adalah mulai pukul 14.30 WIB.

Sedangkan kick off pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB. Bagi Anda yang tidak bisa saksikan siaran langsung di Indosiar atau datang langsung ke stadion bisa akses link live streaming yang tersedia.

Kondisi yang cukup timpang terlihat dalam pertandingan hari ini, meskipun demikian dengan kerja keras dan strategi terbaik tak ada hal yang tidak mungkin.

Performa Tim

Mulai dari klasemen BRI Liga 1, Barito Putera sebagai tuan rumah berada di zona degradasi yaitu di posisi ke-16. Sedangkan Persib Bandung ada di puncak klasemen yaitu posisi kedua.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x