LAGI TAYANG! Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari ini Jam 15.00 WIB di Indosiar

- 27 Februari 2023, 14:30 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini, Senin 25 Februari 2023 pukul 15.00 WIB di TV Indosiar.
Link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini, Senin 25 Februari 2023 pukul 15.00 WIB di TV Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY- Simak di artikel selengkapnya link live streaming Persib Bandung vs Barito Putera BRI Liga 1hari ini, Senin 27 Februari 2023, kick off 15.00 WIB di TV Indosiar.

Pertandingan BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan Barito Putera dengan Persib Bandung di Stadion Demang Lehman yang bisa disaksikan siarang langsungnya di TV online Vidio.com dan TV Indosiar.

Anda juga bisa klik link di akhir artikel untuk memudahkan menonton live streaming Persib Bandung vs Barito Putera yang dimulai pukul 15.00 WIB hari ini.

Barito Putera yang menjadi tuan rumah kali ini tentunya tak ingin kalah karena akan tampil di hadapan pendukungnya. Laskar Antasari ini bertekad untuk memperbaiki posisi tim mereka.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesian Idol 2023 Spektakuler Show 4 di Jadwal RCTI Hari Ini 27 Februari, Link Streaming di Sini

Pada laga BRI Liga 1 kali ini Persib Bandung tidak menurunkan pilar utamanya yaitu Nick Kuipers, Ricky Kambuaya, dan Ciro Alves karena akumulasi kartu kuning.

Persib Bandung harus memiliki poin sempurna agar bisa jadi peringkat pertama, sedangkan Barito Putera juga membutuhkan tiga poin supaya menjauh dari zona degradasi.

Pelatih Persib, Luis Milla menegaskan, pertandingan melawan Barito Putera sangat penting bagi timnya. Dia mengakui, bahwa Persib perlu kerja keras untuk bisa meraih kemenangan dari Barito Putera.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x