Link Nonton Anime Boruto Episode 289 Sub Indo Streaming di iQIYI, Sinopsis: Musuh Baru Eida

- 27 Februari 2023, 10:20 WIB
Cek link nonton anime Boruto: Naruto Next Generations episode 289 sub Indo streaming di iQIYI lengkap dengan sinopsis episode baru menceritakan tentang apa.
Cek link nonton anime Boruto: Naruto Next Generations episode 289 sub Indo streaming di iQIYI lengkap dengan sinopsis episode baru menceritakan tentang apa. /Twitter.com/@Crunchyroll

BERITA DIY - Berikut ada link nonton anime Boruto: Naruto Next Generations episode 289 sub Indo streaming di iQIYI lengkap dengan sinopsis cerita ada musuh baru bernama Eida.

Adapun jadwal tayang anime Boruto episode 289 sub Indo adalah hari Minggu, 26 Februari 2023 mulai pukul 16.30 WIB di streaming legal iQIYI.

Anime Boruto adalah adaptasi manga berjudul sama karya Masashi Kishimoto dan Ukyo Kodachi. Serial ini adalah spin off dari manga Naruto.

 

Dalam cerita Boruto, Naruto adalah ayahnya. Di mana, kehidupan ninja zaman Boruto terlihat lebih modern dibanding pada masa muda bapaknya.

Baca Juga: Nonton Anime Hyouken no Majutsushi Episode 8 Sub Indo Gratis Tayang Bstation Bukan Samehadaku Link di SINI

Karena manga Boruto terbit sebulan sekali, sementara anime rilis seminggu sekali. Versi animenya mempunyai banyak filler atau babak tambahan untuk menutup kekosongan cerita.

Untuk mengetahui kelanjutan anime Boruto tayang tiap hari Minggu. Sementara manga Boruto rilis tanggal 20 tiap bulannya. Meski demikian, jadwal bisa berubah karena libur atau hal lain.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x