Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 8 Sub Indo Tayang BStation Malam Ini 24 Feb 2023

- 24 Februari 2023, 12:26 WIB
Buruan klik link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka episode 8 sub Indo tayang di BStation malam ini, Jumat 24 Februari 2023 mulai pukul 20.00 WIB.
Buruan klik link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka episode 8 sub Indo tayang di BStation malam ini, Jumat 24 Februari 2023 mulai pukul 20.00 WIB. /Tangkap layar Twitter.com/@tonsuki_anime

BERITA DIY - Berikut link nonton anime Isekai Nonbiri Nouka episode 8 sub Indo tayang di BStation malam ini, Jumat 24 Februari 2023 mulai pukul 20.00 WIB.

Sesuai jadwal, Isekai Nonbiri Nouka tayang tiap hari Jumat pukul 20.00 WIB di platform streaming gratis BStation atau Bilibili TV dengan subtitle Bahasa Indonesia (sub Indo).

Direncanakan, anime Isekai Nonbiri Nouka yang rilis perdana pada 6 Januari 2023 ini akan berjalan 12 episode dengan sutradara Ryouichi Kuraya di bawah produksi Studio Zero-G.

 

Untuk diketahui, Isekai Nonbiri Nouka adalah anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kinosuke Naito. Dalam Bahasa Inggris, Isekai Nonbiri Nouka artinya Farming Life in Another World.

Baca Juga: Sinopsis The First Slam Dunk Full Movie, Plot Cerita Anime, Link Nonton Film Slam Dunk Bioskop CGV Indonesia

Sinopsis anime Isekai Nonbiri Nouka menceritakan tentang apa?

Anime Isekai Nonbiri Nouka menceritakan tentang laki-laki bernama Machio Hiraku yang pada kehidupan sebelumnya meninggal pada umur 39 tahun. Kemudian, Dewa memberinya hidup kembali agar Hiraku dapat bahagia.

Dewa yang merasa bersalah atas kelamnya hidup Hiraku di masa lalu mengabulkan keinginan Hiraku: Ia mau menjadi petani dengan tubuh yang kuat dan sehat. Tak lupa, Dewa memberi alat pertanian padanya secara cuma-cuma.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x