Link Live Streaming Manchester United vs Newcastle Final Carabao Cup Malam Ini, Disiarkan TV Mana?

- 26 Februari 2023, 22:30 WIB
Link live streaming Manchester United vs Newcaslte di final Carabao Cup malam ini Minggu, 26 Februari 2023 Mola TV, dan disiarkan di TV mana.
Link live streaming Manchester United vs Newcaslte di final Carabao Cup malam ini Minggu, 26 Februari 2023 Mola TV, dan disiarkan di TV mana. /PIXABAY/@maxopt

BERITA DIY - Berikut informasi Manchester United vs Newcastle di final Carabao Cup hari ini Minggu, 26 Februari 2023, serta link live streaming dan disiarkan langsung TV mana.

Malam ini akan tersaji pertandingan besar Manchester United vs Newcastle United dalam final Carabao Cup yang diselenggarakan di Wembley Stadium pukul 23:30 WIB.

Laga Manchester United vs Newcastle United malam ini tidak akan disiarkan SCTV atau TV lokal manapun yang bukan merupakan pemegang hak siar Carabao Cup.

Namun, masyarakat masih dapat menyaksikan laga Manchester United vs Newcastle malam ini di Mola TV melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang MU vs Newcastle Final Piala Liga Carabao Cup Malam Ini, Siaran Langsung di Mana Jam Berapa?

Laga final Carabao Cup malam ini merupakan pembuktian bagi Manchester United yang masih berkesempatan meraih quadruple atau empat gelar dalam satu musim.

Skuad The Red Devils asuhan Erik ten Hag juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Barcelona di Europa League dengan aggregat 4-3.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x