Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini dan Siaran Langsung Bola Indosiar

- 27 Februari 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, 27 Februari 2023, siaran langsung bola tayang di Indosiar.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, 27 Februari 2023, siaran langsung bola tayang di Indosiar. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung bola di Indosiar.
 
Barito Putera akan melakoni laga kandang melawan Persib Bandung hari ini, 27 Februari 2023 di Stadion Demang Lehman.
 
Pertandingan BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Persib Bandung akan dimulai atau kick off pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.
 

 
Selain itu, laga Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1, juga bisa disaksikan melalui HP dengan mengakses link live streaming TV online.
 
 
Selain link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1, pada artikel ini juga tersaji prediksi susunan pemain dari kedua kesebelasan tersebut.

 
Sebagai tambahan informasi, bahwa link live streaming bola dari TV online laga antara Barito Putera vs Persib Bandung hari ini, bisa diakses melalui HP mulai pukul 15.00 WIB.
 
Persib Bandung sedang dalam tren positif, setelah berhasil melayangkan gol tanpa balas di gawang Arema FC pada 23 Februari 2023 lalu.
 
Namun kemenangan tersebut harus dibayar dengan cara mahal oleh Maung Bandung. Sejumlah pemain harus terkena akumulasi kartu di lapangan.
 

 

 
 
Persib Bandung diperkirakan pincang usai laga gol tanpa balas tersebut, selain itu Maung Bandung juga harus merelakan pemain mudanya untuk bermain di Timnas U20 pada Piala Asia.
 
Kini Persib Bandung dalam laga duelnya melawan Arema FC hari ini, akan bermain tanpa pemain andalannya yaitu Ciro Alves, Nick Kuipers, dan Ricky Kambuaya.
 
Nama Febri Hariyadi kembali mencuat akan terjun bermain lapangan usai sejumlah pemain tak bisa melaksanakan tugasnya karena akumulasi kartu.
 

 
Di sisi lain, Barito Putera sedang dalam performa yang menurun usai dilindas 2 - 1 oleh klub besar Persija Jakarta.
 
 
Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut, dalam liga laga terakhirnya hanya berhasil mengantongi dua kemenangan saja, dan sisanya harus berakhir kalah.
 

 
Jika menilik pada laga terakhir keduanya, Barito Putera harus kandas dengan skor mencolok 5 - 2 dari Persib Bandung.
 
Barito Putera baru mengantongi 22 poin selama 27 pekan di BRI Liga 1, hal sebaliknya bagi Persib Bandung yang sudah hampir merebut posisi puncak klasemen dengan 52 poin.
 
Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persib Bandung 
 
 
Barito Putera : 
Joko Ribowo; Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Bagas Kaffa, Bayu Pradana, Mike Ott, Buyung Lessy, Ferdiansyah, Rafael Silva, Gustavo Tocantins.
 
Persib Bandung : 
Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Rizaldi Hehanusa, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Marc Klok, Beckham Putra, Frets Butuan, David da Silva.
 
Guna untuk menyaksikan pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, masyarakat bisa mengakses link live streaming TV online berikut:
 
 
Demikianlah link live streaming Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung bola di Indosiar.***

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x